Disbudpar Aceh Ajak Pelaku Wisata Konsisten Terapkan CHSE





Kepala Disbudpar Aceh, Jamaluddin menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhri di ruang kerjanya, Kantor Disbudpar Aceh, Banda Aceh, Selasa. (Foto/Antara)

Banda Aceh, KoranSN

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh mengajak pelaku wisata di daerah setempat untuk tetap konsisten dalam menerapkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Inviroment Sustainable) yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“CHSE ini penting dilaksanakan secara konsisten oleh seluruh pelaku usaha guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin di Banda Aceh, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga :   KLHK Tinjau Lokasi Bekas Tambang di Bengkulu jadi Wisata Alam

Di sela-sela menerima silaturrahmi Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari, Ia menjelaskan penerapan CHSE merupakan bagian untuk menekan penyebarannya dan mengembalikan kembali geliat sektor wisata. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

APPMB Dukung Terbitnya Permenkumham Terkait Pemulihan Ekonomi Nasional

Denpasar, KoranSN Ketua Aliansi Pelaku Pariwisata Marginal Bali (APPMB) Wayan Puspa Negara mendukung dengan diterbitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.