Disiplin ASN Pemkab OKI Harus Ditingkatkan Usai Lebaran





Suasana Apel bulanan jajaran ASN Pemkab OKI di halaman Kantor Bupati. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi kembali mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk dapat kembali meningkatkan kinerja dan disiplin selaku pegawai pasca libur lebaran. Hal ini disampaikan saat apel bulanan, Kamis (18/4/2024).

“Hari ini kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H, saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran ASN yang telah disiplin masuk kerja hari ini,” kata Asmar.

Baca Juga :   Sikapi Keluhan Masyarakat, Polsek Pemulutan Cek Lapangan

Asmar juga mengatakan, seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan tetap mematuhi aturan pasca lebaran untuk melanjutkan kinerja yang terlaksana dengan baik. “Saya juga menghimbau agar setiap ASN tetap mengoptimalkan program kerja, mengefisienkan koordinasi dan sinergi antar ASN maupun OPD,” ujarnya.

Pj Bupati OKI berharap kepada selaku ASN terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Selaku ASN adalah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, sudah menjadi tugas kita tanpa terkecuali. Jangan sampai pelayanan kita tidak memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Saya harapkan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” tutupnya. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!