Diskon Hingga 70 % Hanya 2 Hari

Suasana makan di salah satu restoran Sunda Sambara yang ada di Picon.
Palembang, SN

Bulan Juli ini, Palembang Icon (Picon) mengelar Late Nite Maddness Sale, sebuah pesta belanja dengan berbagai penawaran menarik yaitu diskon hingga 70%. Terlebih seluruh tenant berpartisipasi dengan menambahkan promo special seperti Buy 1 Get 1, Free Gift, Free Voucher, Purchase with Purchase, Cash Back dan lainnya. Hal tersebut dikatakan Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan, Rabu (1/7) di Restoran Sunda Sambara.

Dijelaskannya, pesta belanja dihadirkan selama satu hari, tapi tidak di Late Nite Madness Sale karena program ini diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 3 dan 4 Juli 2015 mulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 24.00 tengah malam sehingga pengunjung memiliki kesempatan waktu belanja yang lebih banyak.

Untuk memanjakan pengunjung dijelaskannya, Picon memberikan fasilitas free parking mulai pukul 8 hingga tengah malam dan membagikan gift cantik secara cuma-cuma bagi 1.000 pengunjung pertama. Gift cantik ini berupa retro pouch yang dapat langsung dibawa pulang hanya dengan menukarkan struk belanja minimal 500 Ribu Rupiah. Penukaran hadiah ini dapat dengan mudah dilakukan karena struk belanja yang ditukarkan dapat berupa penggabungan maksimal tiga struk belanja. Menariknya, Palembang Icon telah menyiapkan hadiah istimewa berupa 1 unit iPhone 6 yang diberikan langsung bagi top spender yang berbelanja saat Late Nite Madness Sale berlangsung dan reward free parking Palembang Icon selama 1 tahun. Dapatkan juga gift voucher tambahan sebesar 50 Ribu Rupiah khusus bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri dengan menukarkan struk belanja minimal 500 Ribu Rupiah. Gift voucher ini dapat digunakan untuk transaksi di tenant Palembang Icon yang bekerjasama.

Baca Juga :   Empat Insan Telkomsel Dapat Satyalancana Wirakarya dari Jokowi

Ditambahkannya, aktivitas belanja pun akan semakin semarak dengan dihadirkannya hiburan dengan konsep entertainment ala Tahun 80. “Sounds of The 80 Legend” akan dihadirkan langsung dari main atrium lantai dasar Palembang Icon. DJ Qinoy Torsten, DJ asal Palembang sebagai salah satu dari 5 DJ Indonesia yang terpilih ke Spanyol dalam program #code2ibiza, pun akan mengambil bagian dengan menampilkan classic disco untuk membuat pesta belanja akan semakin meriah. Terlebih flash mob dance pun akan dihadirkan tentunya juga dengan konsep era Tahun 80. (ima)

Baca Juga :   Satgas Ayam Jago Amankan Kesehatan Warga
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kemenperin Bersiap Tampilkan Wajah Industri RI di Hannover Messe 2021

Jakarta, KoranSN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan, Indonesia bersiap menampilkan wajah industri nasional pada dunia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.