Diskotik CS Kemungkinan Malam Tahun Baru Beroperasi Kembali

Pintu masuk Diskotik CS Novotel Palembang dipasang Police line beberapa waktu lalu. (foto-dok/dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, Selasa malam (26/12/2017) mengatakan, garis polisi yang sebelumnya dipasang di diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang kini sudah dibuka aparat kepolisian.

Dimalam pergantian tahun baru 2018 nanti, diskotik CS kemungkinan akan beroperasi seperti biasa. Hal ini, tentunya sangat dinanti klaber atau pecinta klub malam di Palembang untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Palembang saat dikonfirmasi Suara Nusantara, aktivitas CS saat ini sudah bisa berjalan normal kembali.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya seorang pengunjung yang dikeroyok didalam diskotik CS Palembang ini. Setelah melakukan beberapa proses penyelidikan seperti identifikasi di lokasi kejadian (TKP), kini aktivitas di CS sudah dapat berjalan normal kembali,” terangnya.

Yon juga mengatakan, meskipun Police Line yang sebelumnya dipasang diskotik tersebut sudah dibuka, namun pihaknya tak berhenti disitu saja dalam melakukan penyelidikan. Menurutnya, hingga kini aparat kepolisian Polresta Palembang terus melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku pengeroyokan yang menewaskan pengunjung diskotik tersebut.

`”Kasus tetap ditindaklanjuti dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menerangkan, pihaknya telah mengantongi kawanan pelaku kasus pembunuhan korban Yogi (30), yang tewas dengan delapan luka tusukan senjata tajam di kawasan diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang.

Menurut Kapolresta, dari hasil penyelidikan yang dilakukan Sat Reskrim Polresta Palembang, diketahui jika pelaku pembunuh korban lebih dari satu pelaku.

Baca Juga :   Curi Uang Kerabat, Pasutri di SU I Diamankan Polisi

Namun dirinya, belum dapat memberikan identitas para pelaku, lantaran saat ini polisi masih melakukan pengejaran untuk menangkap para pelakunya.

“Kita sudah ketahui identitas para pelakunya, dan saat ini anggota masih melakukan pengejaran,” jelas Kapolresta saat ditemui di Polsek IT I Palembang.

Dikatakan Kapolresta, karena para pelakunya belum ditangkap maka pihaknya belum mengetahui persis motif pengeroyokan, hingga membuat korban tewas bersimbah darah di kawasan diskotik Center Stage Novotel Palembang tersebut.

“Mohon doanya karena anggota masih terus melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Apabila sudah tertangkap, barulah pelakunya kita periksa untuk mengetahui apa sebenarnya motif pembunuhan korban,” tandasnya. (den/ded)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!