Disparbud Selayar Gelar Tamamelong Fun Camp Peringati Hari Pariwisata





Salah seorang pengujung menikmati keindahan wisata pantai dan bahari di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel. (Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, menggelar Tamamelong Fun Camp dan sejumlah rangkaian kegiatan wisata memperingati World Tourism Day atau Hari Pariwisata Dunia yang ke-42.

“Pada peringatan Hari Pariwisata Dunia ini, kami mengusung tema ‘Melalui Gerakan Sadar Wisata, Pariwisata Kepulauan Selayar Bangkit Lebih Cepat’ dengan menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan mitra,” kata Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Kepulauan Selayar, Sri Nurmaningsih saat dikonfirmasi di Makassar, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Pemerhati: Bukittinggi Harus Siap Hadapi "Ledakan" Wisatawan

Selain acara Tamamelong Fun Camp, lanjut dia, rangkaian kegiatan lainnya yang juga digelar dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia adalah Pencanangan Gerakan Sadar Wisata, Deklarasi/Ikrar dari perwakilan Komunitas dan Pokdarwis, Pelantikan Pengurus Cabang Saka Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kegiatan Bersih Pantai. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!