Disparekraf Lampung Optimalkan Promosi Wisata Pesisir Barat









Ilustrasi – Wisatawan tengah bermain ombak di salah satu destinasi wisata bahari di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung yang terkenal sebagai tempat surfing terbaik.(Foto-Antara)

Bandarlampung, KoranSN

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung Bobby Irawan mengatakan pihaknya terus mengoptimalkan promosi beragam destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dan sekitarnya untuk menambah jumlah pilihan destinasi wisata bagi wisatawan serta menarik kunjungan wisata.

“Sebenarnya untuk di Provinsi Lampung ini sudah mulai menyebar wisatawannya, dari sebelumnya hanya ke tempat wisata serta pantai-pantai yang ada di Kabupaten Pesawaran sekarang sudah mulai ke Lampung Selatan dan sekitarnya,” ujar Bobby Irawan, di Bandarlampung, Rabu.
Ia mengatakan untuk menarik kunjungan wisata sekaligus menambah jumlah pilihan destinasi wisata bagi wisatawan, pemerintah daerah pun akan meningkatkan promosi beragam destinasi wisata di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Barat dan sekitarnya.
“Pasar wisata di Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat peminatnya banyak dari turis mancanegara. Tapi domestik pun banyak kemarin di musim libur akhir tahun banyak wisatawan dari Bengkulu, Sumatera Selatan tepatnya Baturaja dan Martapura berwisata ke Pesisir Barat,” katanya lagi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024

Pekanbaru, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!