Dispenda Sumsel Sabet Juara 1 Lomba Kebersihan







Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat menyerahkan piala kepada Kepala Dispenda Sumsel Muslim
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat menyerahkan piala kepada Kepala Dispenda Sumsel Muslim

Palembang, KoranSN

Di HUT RI ke-71 tahun ini, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sumsel berhasil menyabet juara 1 untuk lomba kebersihan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sumsel.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Griya Agung.

“Jujur kami terkejut bisa mendapatkan penghargaan ini, karena kami tidak tahu kapan tim penilai melakukan penilaian atas kebersihan kantor kami,” kata Kepala Dispenda Sumsel, Muslim didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispenda Sumsel, Tri Hartati, Jumat (19/8/2016).

Meskipun begitu, dirinya mengaku bahwa memang kebersihan menjadi rutinitas agar dapat bekerja dengan nyaman. Selain itu, untuk menyiasati keterbatasan lahan pihaknya juga memasang vertikal garden agar terlihat hijau.

Baca Juga :  

“Kami juga menyediakan ruang laktasi bagi ibu yang menyusui selain itu ada juga tempat pengelolaan sampah. Jadi semuanya sudah disiapkan bukan dikarenakan fokus pada lomba,” terangnya.

Dirinya menambahkan, meskipun mampu meraih juara 1 untuk lomba kebersihan antar SKPD. Dirinya tetap menghimbau setiap staf dan pegawai di lingkungan Dispenda Sumsel untuk selalu menjaganya serta dengan kondisi ini juga harus ditingkatkan lagi kinerja.

Sebelumnya juga Dispenda Sumsel telah meraih juara 1 untuk kategori dinas/badan/instansi/kantor pada Sumsel EXPO di Benteng Kuto Besak (BKB) pada 15-20 Mei tahun lalu.

Baca Juga :   Pemkot Anggarkan Rp 1 Miliar Bantuan Sosial

“Saya berharap prestasi ini tidak menurunkan kinerja pegawai Dispenda Sumsel. Karena itu, saya selalu menghimbau para pegawai agar tetap menjaganya,” tandasnya. (wik)





Publisher : awik obsesi

Lihat Juga

Dorong Perlindungan Non ASN, BP Jamsostek Gelar Monev

Palembang, KoranSN- Tim KSP (Koordinasi, Sinkronisasi dan Pengendalian) yang dibentuk oleh pemerintah untuk mengawasi implementasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!