Disperindag Tangerang Gelar Bazar Libatkan 30 UMKM





Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi. (Foto-Antara)

Tangerang, KoranSN

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang Banten menggelar Bazaar UMKM 2022 di Mal Ramayana Ciledug Plaza, mulai dari Kamis (20/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022) yang melibatkan 30 pelaku UMKM.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi di Tangerang Jumat (21/10/2022) mengatakan kegiatan bazar UMKM ini merupakan program rutin yang dan yang ketiga dilaksanakan sebagai usaha percepatan pemulihan ekonomi.

“Ini merupakan bagian dari percepatan pemulihan ekonomi. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di masa pandemi ini ekonomi kita sedang tidak stabil. Maka, Bazaar UMKM ini hadir untuk memulihkan ekonomi sekaligus membantu masyarakat untuk berbelanja dengan harga yang lebih murah,” kata Suli Rosadi dalam keterangannya.

Baca Juga :   Download MyPertamina Berhadiah Umroh

Suli melanjutkan, tidak hanya stand-stand UMKM saja yang hadir pada bazaar ini tetapi beberapa stand dari pelayanan publik Pemkot Tangerang seperti pelayanan PBB oleh Bapenda, cek kesehatan oleh Dinas Kesehatan, pelayanan KTP dan Akte oleh Disdukcapil, dan pelayanan NIB oleh DPMPTSP. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Cianjur, KoranSN PT PLN (Persero) melaksanakan Program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!