Distribusi Minyak Goreng di Kudus Langsung Kepada Masyarakat



Bupati Kudus Hartopo menyerahkan minyak goreng yang masih dikemas dalam kardus kepada Ketua RW di Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (8/3/2022). (Foto/Antara)

Kudus, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, memprioritaskan pendistribusian minyak goreng langsung kepada masyarakat sebagai pemakai, bukannya kepada pasar tradisional untuk menghindari kemungkinan adanya penimbunan.

“Alokasinya juga akan kami tambah agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa kesulitan mendapatkan komoditas minyak goreng dengan harga eceran tertinggi (HET),” kata Bupati Kudus Hartopo saat meninjau pendistribusian minyak goreng di Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Kudus, di Kudus, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga :   Hujan Deras Hulu Gunung Leuser Sebabkan Banjir Lumpur Aceh Tenggara

Dengan adanya penambahan alokasi, kata dia, nantinya porsi terbesar sekitar 75 persennya diprioritaskan untuk masyarakat yang didistribusikan langsung melalui rukun tetangga (RT) atau rukun warga (RW) agar lebih tepat sasaran. Sedangkan untuk pedagang di pasar tradisional mendapatkan alokasi 25 persen. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!