Disupport Syarif-Surian, Millenial Sehati Bantu Pemuda Rantau Kadam





Milenial Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo menyerahkan bantuan kepada pemuda Rantau Kadam. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Millenial Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memberi bantuan berupa bola kaki dan bola voli dan kostum kepada pemuda-pemudi Rantau Kadam, Kamis (3/12/2020).

Bantuan yang disalurkan ini tidak terlepas dari support yang diberikan oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 3, Syarif-Surian. Harapannya, agar millenial bisa mengisi waktu luang tanpa berleha-leha, atau melakukan hal yang tidak bermanfaat.

“Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang patut untuk didukung, karena dapat mengalihkan pemuda kepada kesibukan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh tentunya,” ujar Ketua Tim Millenial Sehati Rantau Kadam, Bayu.

Baca Juga :   RAPBD Mura Disahkan Satu Jam Sebelum Deadline

Lanjut Bayu, pada momen pemilukada ini, millenial Sehati Rantau Kadam memberikan bantuan berupa bola dan seragam (kostum) bola kaki dan voli. Bantuan ini sebagai support kami dalam bidang olahraga di Desa Rantau Kadam,” kata Bayu.

Bayu juga mengatakan, Millenial Sehati Rantau Kadam mengapresiasi dan berterima kasih kepada Paslon Syarif-Surian yang telah memfasilitasi permintaan dari pemuda.

Tidak hanya itu, Bayu juga mengarahkan pilihan kepada pasangan calon Syarif-Surian pada pilkada kali ini. “Karena jelas pasangan nomor urut 3 inilah yang bisa di katakan sangat memperhatikan pemuda dalam berbagai aspek, terutama di bidang olahraga,” tutupnya. (snd)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!