Ditabrak Minibus, Angkot Nyangkut di Pagar Jembatan







Angkot nyangkut diatas pembatas pagar usai ditabrak minibus. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Tabrakan antara angkot jurusan Kertapati-Ampera dengan minibus, Minggu pagi (2/7/2017) sekitar pukul 07.30 WIB terjadi di Jalan Sriwijaya Raya Km 14 Terminal Karya Jaya Kertapati Palembang.

Tabrakan yang terjadi diduga sangat keras. Pasalnya, dilokasi
angkot jurusan Kertapati-Ampera BG 1917AH yang dikendarai Fendi (55), tersebut terlihat menyangkut tepat diatas pagar jembatan yang ada dilokasi.

Angkot yang dalam kondisi tak berpenumpang itu, diduga terpental dan terbang setelah ditabrak mobil minibus dari arah belakang.

Pantauan dilokasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja Fendi, sopir angkot yang tinggal di Jalan Ki Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati tersebut mengalami luka yang cukup serius.

Menurut ‘W’ saksi mata yang berada dilokasi, kondisi sopir angkot itu mengalami luka robek dibagian kaki dan wajah.

“Kedua mobil ini, tabrakan saat hendak menuju arah Palembang-Indralaya. Angkot ini ditabrak dari belakang, kejadiannya begitu cepat tiba-tiba saja angkot terpental dan nyangkut di pagar jembatan. Pengemudi mobil yang menabrak angkot tersebut sempat berupaya kabur namun berhasil diamankan petugas yang saat kejadian sedang berada tak jauh dari lokasi,” terang saksi tersebut.

Baca Juga :   Tangkap Pengedar Sabu, Polisi Disergap Empat Orang Mengaku Intel Polda

Dijelaskannya, tabrakan diduga lantaran mobil minibus melaju dalam keadaan kencang. “Diduga mengantuk, sopir minibus tersebut tak melihat angkot yang sedang megetem mencari penumpang hingga minibus yang dalam keadaan melaju kencang tersebut hilang kendali dan menabrak angkot di depannya,” tandasnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!