Ditabrak Mobil, Pengemudi Sepeda Dayung Tewas





Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Lukman Husin (62), warga Komplek Griya Damai Talang Kelapa Banyuasin tewas usai sepeda dayung yang dikendarainya ditabrak oleh mobil jenis minibus yang dikemudikan oleh tersangka Bagus Priyadi (39), warga Jalan Tebat Sari Martapura OKU Timur.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Bambang, Minggu (7/7/2019) mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban tersebut terjadi, Sabtu pagi (6/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Kol H Burlian.

Menurutnya, dimana saat kejadian korban Lukman Husin sedang berolahraga bersepeda melintasi lokasi kejadian bersama sejumlah temannya.

“Tiba-tiba dari arah belakang datang mobil minibus yang dikemudikan oleh tersangka Bagus Priyadi menabrak bagian belakang sepeda korban. Akibatnya, korban terpental lalu jatuh ke jalan hingga membuat korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, pihaknya yang mendapati informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan pengemudi mobil minibus yang menabrak korban.

“Selain itu, anggota juga memeriksa para saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan,” ujarnya.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut kini pengemudi mobil minibus telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Polresta Palembang.

Baca Juga :   Kapolda: Kereta LRT Terbukti Abal-abal, Saya Proses Hukum

“Dalam kasus ini tersangka disangkakan melanggar Pasal 310 ayat (4) UU RI No.22 Tahun 2009 tentang kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tegasnya. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!