Diterkam dan Dibanting Beruang, Suraima Dilarikan ke RSUD Prabumulih







Suraima saat di rawat inap di RSUD Kota Prabumulih. (foto-andifatra.com)

Prabumulih, KoranSN

Suraima (50), warga Desa Talang Balai Kecamatan Belido Darat Kabupaten Muara Enim dilarikan ke RSUD Prabumulih usai tiga beruang madu
menyerang, menerkam dan membantingnya hingga korban menderita luka cakar yang cukup dalam di bagian punggung dan hidungnya.

Kejadian yang menimpa korban ini terjasi saat korban bersama suaminya Abu Bakar (50), sedang menyadap karet di kebunnya di Kampung Alur Kumedin atau berjarak 1 Km dari Desa Talang Balai.

Baca Juga :   Depot Kayu Laris & Dua Rumah Warga di Jalan Basuki Rahmat Terbakar

Menurut Suraima, jika kejadian tersebut terjadi dengan cepat dimana tiga beruang madu datang mengejar lalu menyerangnya saat ia sedang menyadap karet di kebunnya.

“Saya takut kemudian lari, tapi dihadang dan diterkam kemudian dibanting-banting beberapa kali. Tidak lama saya dilepas dan beruang itu kabur, sakit semua tubuh saya,” katanya.

Sedangkan Abu Bakar suami korban mengungkapkan, mengetahui isterinya terluka dirinya langsung membawa isterinya ke desa dan setelah korban dibawa ke rumah sakit.

“Ketika itu panik dan takut, saya lari bawa istri pakai motor ke desa,” ujarnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!