Ditinggal ke Jawa, Rumah Hangus Diamuk ‘Si Jago Merah’

KEBAKARAN - Kediaman  Agus Salamah, hanya tinggal puing-puing usai kebakaran yang terjadi.

Palembang, SN
Kediaman Agus Salamah (21), di Jalan Batu Jajar Gang Permadi RW 07 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/6) pukul 13.00 WIB diamuk ‘si jago merah’.

Akibatnya, rumah semi permanen yang ditinggal pergi pemiliknya ke Jawa ini, dengan cepat hangus dilalap api. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Api baru dapat dipadamkan, setelah PBK Kota Palembang mengerahkan empat armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Atuk (70), ayah kandung Agus Salamah mengatakan, ketika kebakaran terjadi rumah korban memang sedang ditingal pergi putranya ke Jawa. Kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga anaknya yang melihat api telah membesar di atas rumah korban.

Baca Juga :   Jual Ayam Milik Majikan, Sudar Masuk Kerangkeng

“Tidak tahu apinya muncul dari mana, tiba-tiba api sudah besar. Memang saat ini, anak saya berserta isterinya sedang pergi ke Jawa,” katanya.

Masih diungkapakannya, kediamannya berada tak berjauhan dari kediaman putranya. Kebakaran itu diketahuinya saat ia kebenaran sedang melintasi lokasi, lalu iapun mendengar teriakan dari tetangganya. Setelah di cek, ternyata yang terbakar merupakan kediaman putranya.

“Saat melihat api itu saya dan warga berusaha  menyelamatkan barang-barang di dalam rumah. Tapi, rumah itu terkunci hingga wargapun terpaksa menjebol pintu depan. Api yang sudah membesar hingga warga kuwalahan,” tutupnya.

Kapolsek Sukarami Kompol Nurhadiansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Heri mengungkapkan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut karena anggota kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Polsek Lubuklinggau Timur Ungkap Kasus Curat

“Masih kita selidiki, setelah mendapatkan informasi terjadinya kebakaran kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Bahkan saat ini, kita sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polisi Tangani Kecelakaan di Tol Cipali Km 177 Berakibat Seorang Tewas

Cirebon, KoranSN Personel Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Jawa Barat menangani kecelakaan lalu lintas tunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.