Ditinggal Sebentar, Motor Wahyuni Raib Digondol Maling

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Meskipun memarkirkan sepeda motor didepan halaman rumah sendiri tak membuat para pelaku Curanmor berputus asa untuk melancarkan aksi. Seperti apa yang menimpah Wahyuni (32), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Lebak Mulya Lorong Langgar Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Palembang ini.

Dirinya harus kehilangan tunggangan besi kesayangannya yang beberapa bulan kemarin baru saja lunas dari angsuran saat sepeda motornya terparkir didepan rumahnya sendiri.

Berharap dapat menemukan pelaku pencurian tersebut, kemarin Wahyuni mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk membuat pengaduan.

Ketika membuat laporan korban ini menceritakan, kejadian itu terjadi Rabu lalu, (17/1/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, saat ia baru saja pulang bekerja dan memarkirkan motornya didepan rumah dengan keadaan dikunci stang.

Baca Juga :   Ketua DPRD Agus Salam: Seingat Saya, Saya Tak Menerima Rp 2 Miliar

Selang 30 menit kemudian, saat hendak memasuki motor miliknya itu ke dalam garasi, ternyata motor tersebut sudah tidak ada lagi ditempat semula.

“Melihat motor saya tidak ada lagi, saat itu saya sangat terkejut. Saya coba mencari kesana-kesini dan bertanya dengan para tetangga yang lain, namun mereka tak satupun mengetahui motor saya. Motor itu saya parkiran didalam pagar rumah, diteras. Ketika ingin memasukan motor ke garasi, saat keluar motor itu sudah tidak ada lagi,” terangnya.

Masih kata korban, atas kejadian dirinya harus kehilangan sepeda motor jenis matik tahun rakitan 2015 warna putih BG 2634 IF.

Baca Juga :   Dua Oknum PNS Pemkot Palembang Dijebloskan ke Rutan Merdeka

Kasat Reskrim Polresta PAlembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti unit Sat Reskrim,” singkatnya. (den)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembunuh Bayi di Barito Utara Seorang Bidan

Muara Teweh, KoranSN Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap pelaku yang membuang sekaligus membunuh …