Djokovic Bawa Serbia ke Semifinal Piala Davis



Petenis Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangan setelah pertandingan tunggalnya melawan Alexander Bublik dari Kazakhstan pada babak perempat final Final Piala Davis di Madrid, Spanyol, Rabu (1/2/2021). (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis melawan Kroasia ketika petenis nomor satu dunia itu menjadi pahlawan dalam pertandingan melawan Kazakhstan di Madrid, Rabu waktu setempat atau Kamis (2/12/2021) WIB.

Serbia harus berjuang ketika petenis veteran Kazakh Mikhail Kukushkin mengalahkan debutan Miomir Kecmanovic dalam laga epik tiga jam pertama di nomor tunggal.

Baca Juga :   Antonio Conte: Uang Bukan Alasan Saya Putuskan Pergi Dari Inter Milan

Namun, Djokovic dengan tenang menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Alexander Bublik dua set langsung, sebelum kembali ke lapangan untuk bekerja sama dengan Nikola Cacic dan mengalahkan pasangan Kazakh Andrey Golubev dan Aleksandr Nedovyesov 6-2 2-6 6-3.

“Saya bangga dengan semangat juang kami. Kami melempem di set kedua tetapi kami bangkit kembali dan menahan ketegangan kami, saya bangga dengan Nikola dan bangga dengan tim ini,” kata Djokovic, dikutip dari Reuters. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Immobile Bawa Lazio Lewati Udinese Menuju Perempat Final Coppa Italia

Jakarta, KoranSN Ciro Immobile membawa Lazio melewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia setelah gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.