Djokovic dan Nadal Melaju ke Babak 16 Besar French Open



Petenis Serbia Novak Djokovic melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan babak ketiga melawan petenis Slovenia Aljaz Bedene di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (27/5/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Novak Djokovic dan Rafael Nadal membuka kemungkinan pertemuan menegangkan setelah keduanya mencapai babak 16 besar, sementara Carlos Alcaraz bersiap menghadapi satu-satunya pria yang mengalahkannya di lapangan tanah liat tahun ini.

Juara bertahan Djokovic dan pemegang gelar juara 13 kali Nadal berada di jalur untuk bertemu di perempat final ketika petenis Spanyol itu untuk kedua kalinya di Roland Garros menjadi unggulan di luar empat besar.

Baca Juga :   Eintracht Frankfurt Taklukkan West Ham 2-1 di Leg Pertama

Petenis nomor satu dunia Djokovic meraih kemenangan 6-3, 6-3, 6-2 atas petenis Slovenia Aljaz Bedene, sementara Nadal mengalahkan unggulan ke-26 asal Belanda Botic van de Zandschulp 6-3, 6-2, 6-4.

“Saya selalu sangat termotivasi ketika saya berada di lapangan, dengan keinginan untuk menghasilkan level terbaik saya setiap saat. Tidak selalu mungkin untuk melakukannya, tetapi hari ini sangat bagus,” kata Djokovic dikutip dari AFP. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seragam Baru Timnas Indonesia Bakal Dijual Bebas

Jakarta, KoranSN Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.