DKI Bertahap Tentukan Pembukaan Wisata di Pulau Seribu





Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di salah satu wahana bermain di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). Kawasan wisata Ancol menjadi salah satu dari 20 destinasi wisata yang direkomendasikan beroperasi kembali dalam uji coba pembukaan kawasan rekreasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya pengunjung wajib menunjukan sertifikat vaksin COVID-19, serta menerapkan transaksi tiket tanpa uang tunai dan pengaturan jaga jarak fisik serta pengurangan jumlah pengunjung. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba pembukaan tempat wisata di Jakarta secara bertahap dan saat ini masih fokus pada uji coba tahap pertama yakni Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Setu Babakan.

Baca Juga :   Jokowi Tinjau Area Wisata Baru di Labuan Bajo, Puncak Waringin

Kepala Seksi Pengawasan Hiburan dan Rekreasi Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Iffan Radja, di Jakarta, Rabu, mengatakan, di luar tiga lokasi wisaya yang sedang diujicoba, lokasi wisata lainnya masih ditutup sementara.

“Wisata di Kepulauan Seribu, belum ada pembahasan untuk uji coba pembukannya,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.