DKPP Buleleng Adakan Pasar Murah untuk Stabilkan Harga





Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) setempat mengadakan pasar murah untuk menjaga stabilitas harga guna menekan inflasi di kabupaten ujung utara Pulau Dewata tersebut, 26-28 September 2022. (Foto-Antara)

Badung, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) setempat mengadakan pasar murah untuk menjaga stabilitas harga guna menekan inflasi di kabupaten ujung utara Pulau Dewata tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam menjaga stabilisasi harga pangan,” kata Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan, Drh. Anak Agung Sagung Bulan, di Kantor Lurah Banyuasri, Buleleng, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Semen Baturaja Raih Stand Terbaik II di Sriwijaya Expo

Ia mengatakan bazar murah yang sudah beberapa kali dilaksanakan tersebut menjual kebutuhan pokok dan olahan pangan lokal seperti minyak goreng, beras, jahe, cabai, dan lain sebagainya.

Adapun kegiatan pasar murah dilaksanakan pada lokasi yang berbeda-beda dan akan dilanjutkan pada Oktober-Desember 2022 sebagai upaya menekan kenaikan harga kebutuhan pokok.

Sementara itu, salah satu pedagang beras asal Kelurahan Sukasada Made Dodik Redika menyambut baik kegiatan pasar murah ini yang sehari sebelumnya sudah diadakan di Taman Kota. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Harga Bawang, Picu Deflasi 0,16 %





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Lumajang Pastikan Stok Pupuk Bersubsidi untuk Petani Aman

Lumajang, Jawa Timur, KoranSN Bupati Lumajang Thoriqul Haq memastikan stok pupuk bersubsidi untuk para petani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!