DKPP dan Bawaslu Pantau Verifikasi Administrasi Partai Politik





Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari (tengah) didampingi Ketua DKPP RI Muhammad (kiri) dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (kanan) meninjau proses verifikasi administrasi calon partai politik di salah satu hotel di Jakarta, Minggu (7/8/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memantau proses verifikasi dokumen administrasi calon partai politik peserta Pemilu 2024.

Keseluruhan proses itu dilaksanakan KPU RI di salah satu hotel di Jakarta yang dimulai tanggal 2 Agustus 2022 lalu. Sementara pendaftaran calon parpol peserta pemilu berlangsung pada 1-14 Agustus 2022.

Baca Juga :   Wantimpres Beri Masukan Kepada Wapres Terkait Kebijakan Pemerintah

“Pimpinan DKPP dan Bawaslu datang mengunjungi dan mengawasi kegiatan verifikasi administrasi syarat parpol untuk menjadi peserta pemilu,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari di Jakarta, Minggu.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) bersama ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melihat proses verifikasi sekaligus mendengarkan penjelasan dari ketua KPU RI Hasyim Asy’ari. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warga Berdesak-Desakan Menyambut Presiden di Pasar Ternate

Ternate, KoranSN Warga berdesak-desakan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Higienis Bahari Berkesan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!