Doa Gubernur Khofifah untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam forum ramah-tamah dan doa bersama di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis malam, 14 Februari 2019. (foto-net/vivanews.com)

Surabaya, KoranSN

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, istri presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. Ani kini dirawat di Singapura karena didiagnosis mengidap kanker darah.

“Mari kita bacakan suratul fatihah untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono, semoga disembuhkan dari segala penyakit,” kata Khofifah kepada hadirin dalam forum ramah-tamah dan doa bersama di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/2/2019) malam.

Ramah-tamah di Grahadi adalah kegiatan penutup acara penyambutan Khofifah-Emil Dardak sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur. Keduanya seharian disambut pendukung dan warga dengan beberapa rangkaian acara. Pertama sujud syukur bersama di Masjid Al Akbar Surabaya.

Baca Juga :   14,3 Juta Hektare Lahan DAS Dalam Kondisi Kritis

Setelah itu, keduanya berkonvoi dengan jeep menuju Tugu Pahlawan. Setelah menyapa warga, keduanya lantas ke Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan. Sorenya, dari hotel legendaris itu Khofifah dan Emil diarak dengan musik tradisional dan drum band ke Grahadi. Sepanjang lintasan, pelajar dan warga berjajar di pinggir jalan sambil bersorak.

Di Tugu Pahlawan maupun Grahadi, Khofifah menyampaikan Nawa Bhakti Satya, sembilan program pokok yang akan dijalankannya selama memimpin Jatim lima tahun ke depan. Dia juga akan menampung gagasan Saifullah Yusuf-Puti Guntur, rivalnya di Pilgub Jatim. Karena itu spirit Jatim berkemajuan dan berkemakmuran dipakai.

Baca Juga :   Injak-injak Sajadah, Caleg PDIP Doddy Mengaku Khilaf

Sebagai bukti, saat di Tugu Pahlawan Khofifah lantas menyanyikan lagu “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur”, jingle kampanye Saifullah-Puti yang dipopulerkan Via Vallen saat Pilgub. “Kami juga akan mengakomodir gagasan Gus Ipul Mbak Puti. Karena itu, saya akan nyanyikan lagu ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’,” katanya lalu bernyanyi. (vivanews)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KSPI Siapkan Pengajuan Uji Materi UU Cipta Kerja ke MK

Jakarta, KoranSN Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersama dengan 32 serikat pekerja afiliasinya sedang mempersiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.