Dodi Komitmen Realisasikan Janji Kampanye di Muba

Dodi Reza Alex. (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex resmi diusung Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sumsel tahun 2018 mendatang. Meski demikian, Dodi tetap komitmen untuk menjaga dan menuntaskan program dan janji kampanyenya untuk masyarakat Muba.

“Ini (SK Golkar) sifatnya penugasan, saya terima dengan catatan bahwa saya dalam kurun waktu tiga tahun sampai pemilihan gubernur selesai, sampai gubernur terpilih dilantik, saya tetap diberikan keleluasaan dan kewenangan untuk tetap membangun di Muba, tahun 2017, 2018 kemudian arah pembangunan tahun 2019 sampai disahkannya APBD Muba tahun 2019, tetap saya diberikan tugas,” ungkap Dodi dibincangi usai menerima SK Cagub dari Partai Golkar, bertempat di ballroom Hotel Arista, Selasa (31/10/2017).

Baca Juga :   Positif Covid-19 di Sumsel Terus Bertambah, Palembang 6 Lubuklinggau 8

Dodi menyatakan, tidak akan mengingkari janji politiknya terhadap masyarakat Muba. Janji-janji tersebut bahkan sudah dalam bentuk program yang sudah berjalan.

“Saya tegaskan disini janji saya kepada masyarakat Muba untuk membenahi persoalan-persoalan di Muba, terutama masalah infrastruktur, listrik, air bersih, pertanian dan perkebunan ini, tetap akan saya realisasikan dalam sisa kepemimpinan saya, hingga apabila diridhoi jika menjadi Gubernur Sumsel,” beber Dodi.

Realisasi janji kampanye itu kata Dodi, bisa dilakukan dengan upaya percepatan-percepatan pembangunan.

“Tahun depan kami sudah menerima persetujuan Menteri Dalam Negeri berupa pembiayaaan alternatif untuk membangun jalan-jalan di Muba digabungkan dengan APBD maka infrastruktur yang menjadi janji kampanye saya bisa diselesaikan dalam waktu dua tahun saja,” ungkapnya.

Baca Juga :   KJPT Sumsel Gelar FGD Asian Games dan Antisipasi Terorisme

Untuk persoalan listrik lanjut Dodi, ditarget selesai pada akhir tahun 2017 ini. Artinya, seluruh pelosok Muba sudah diterangi listrik di tahun 2017 ini.

“Dalam hal perkebunan dan pertanian di Muba, Presiden sudah datang untuk peremajaan (replanting) kelapa sawit. Saya akan jaga program-program tersebut sampai akhir dari tugas saya sebagai Bupati Muba. Ini sebagai rasa tanggung jawab saya,” pungkas Dodi. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

Palembang, KoranSN Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir …