Dodi Reza Alex Jadi Pembicara IPOC di Nusa Dua Bali

Suasa acara International Conference IPOC di Nusa Dua Bali. (foto-ist)

BUPATI Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin menjadi pembicara dalam acara International Conference IPOC di Nusa Dua Bali, Kamis (2/11/2017). Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Muba, apalagi dalam acara tersebut kebun plasma Sawit rakyat mendapat penghargaan dari MOERI.

Penghargaan MOERI diterima Muba dikarenakan kebun plasma Sawit rakyat di Muba memiliki produktivitas tertinggi di Indonesia.

Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari peran Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan bupati yang memiliki inovasi untuk mensejahterkan masyarakat Muba.

Dodi Reza Alex saat menjadi pembicara pada acara IPOC di Nusa Dua Bali.

Bahkan saat Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Program Replanting (peremajaan) lahan Sawit di Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin belum lama ini, Presiden mengapresiasi program kerja Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin.

Dikatakan Presiden, Kabupaten Muba saat ini sudah banyak melakukan terobosan dan program yang sangat memihak kepada kesejahteraan masyarakat.

“Ke depan Muba juga tidak hanya akan melakukan peremajaan lahan sawit saja, tetapi juga akan di implementasikan peremajaan lahan karet dan lahan perkebunan lainnya,” ungkap Presiden. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

error: Content is protected !!