Dodi Reza Dukung Peningkatan Kualitas Wartawan

Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin saat foto bersama. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba dalam menyusun program kegiatan harus mengedepankan peningkatan Sumber Daya Manusianya (SDM), sehingga jurnalis dapat dengan baik menjalankan tugas jurnalistiknya.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate, saat menerima audiensi pengurus PWI Muba di Ruang Rapat Bupati, Senin (30/10/2017).

“Kami dukung semua program PWI sebagai mitra Pemkab Muba, apa lagi kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan teman-teman yang berprofesi sebagai wartawan, tinggal kedepan kita siapkan sarana dan prasarananya,” ujar Dodi.

Baca Juga :   Lomba Qasidah, Jalin Keakraban dan Prestasi

Menanggapi ini, Ketua PWI Muba Kurnadi mengatakan, saat ini anggota PWI Muba seluruhnya berjumlah 78 orang, adapun yang sudah lulus uji kompetensi wartawan mencapai 50 orang.

“Terkait tujuan kita beraudiensi dengan Bupati yakni dalam rangka pelaksanaan beberapa agenda rutin kita, diantaranya Hut PWI tanggal 25 Desember 2017 mendatang, dan peringatan Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Muba pada bulan Februari tahun depan,” tuturnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …