Dodi Reza Kumpulkan Donasi Setengah Miliar Lebih Bantu Warga Sulbar

Bupati Dr Dodi Reza foto bersama saat penyerahan donasi kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Jakarta, KoranSN

Awal tahun 2021 menjadi beban berat bagi warga di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Sebab, Januari 2021 lalu provinsi ini diguncang gempa bumi dengan kekuatan 6,2 SR.

Atas musibah ini, Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA tergerak berbuat. Kepala Daerah Inovatif ini langsung bergerak mengumpulkan donasi.

Baca Juga :   Kickoff New Normal Life Bukanlah Ramai-ramai Deklarasi Buka Mall, Tapi Bagaimana Kita Juga Mengedukasi Seluruh Masyarakat

“Ada uang mencapai Rp580.167.000 dan pakaian layak sebanyak satu truk, serta alat kesehatan berhasil kita kumpulkan dari hasil donasi jajaran Pemkab Musi Banyuasin bersama warga Muba dan alhamdulillah hari ini secara langsung kita serahkan ke Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin di sela penyerahan donasi kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar, Sabtu (6/3/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kemenkominfo Bakal Evaluasi Smart City di Muba, Dinkominfo Lakukan Rakor Persiapan

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sokong Ketahanan Pangan Nasional, Dodi Bawa Muba Surplus 207.052 Ribu Ton Beras

Lalan, KoranSN Hamparan sawah terbentang dengan padi menguning penuh isi. Inilah gambaran suasana di lahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.