Dodi Reza: Saya Akan Kembali ke Muba 2017

Dodi Reza Alex.
Dodi Reza Alex.

Palembang, KoranSN

Anggota DPR RI, Dodi Reza Alex memastikan maju pada pilkada Musi Banyuasin (Muba) tahun 2017 mendatang. Ia mengaku, sudah mendapat dukungan dari masyarakat Muba dan juga sejumlah partai politik (Parpol).

“Saya insya Allah akan kembali ke Musi Banyuasin 2017,” kata Dodi dibincangi usai menghadiri pelantikan 7 Bupati/Wakil Bupati, di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Jalan POM IX, Palembang, Rabu (17/2/2016).

Putra Gubernur Sumsel ini mengaku, keinginannya untuk maju pada Pilkada Muba mendapat dukungan dari masyarakat Muba dan sejumlah tokoh masyarakat, termasuk partai politik.

Dodi mengatakan, hubungan baiknya dengan masyarakat Muba bukan hanya dilakukan sebatas akan digelarnya Pilkada Muba tahun 2017 mendatang, tetapi jauh sebelum itu, hampir setiap minggu ia mengunjungi kabupaten Muba.

“Selama ini memang bukan hanya sebatas Pilkada saja (ke Muba), tapi kan hampir tiap minggu sejak terpilih DPRRI dulu, saya terus mengunjungi Muba, jadi mungkin mereka ingin saya kembali ke Muba,” ujar Politisi Partai Golkar ini.

Menurut Dodi, kabupaten Muba saat ini membutuhkan pembangunan yang cepat. Ia pun berpesan kepada masyarakat Muba, untuk terus mendukung Plh Bupati Muba saat ini, Beni Hernedi dan melupakan permasalahan yang sedang menerpa sejumlah pejabat di Muba (kasus KPK,red).

“Saya berpesan kepada masyarakat Musi Banyuasin, dukung Bupati yang sekarang pak Beni, biar sampai akhir masa tugasnya selesai, karena Muba sangat membutuhkan pembangunan sekarang. Biarkan ia menyelesaikan programnya dengan baik, dan setelah itu nanti biarkan proses demokrasi berjalan,” bebernya.

Baca Juga :   Mendagri Minta Kepala Daerah Segera Cairkan NPHD Pilkada

Soal koalisi dan calon wakil bupati? menurut Dodi, semuanya bergantung pada proses, namun ia juga tidak menampik kemungkinan koalisi Golkar-PDIP. Disisi lain, ia berterima kasih jika ada partai politik  yang ingin menggandengnya pada Pilkada Muba 2017, mendatang.

“Soal pendamping (Cawabup,red) yang jelas harus satu visi dengan saya, tujuannya membangun Muba,” pungkasnya. (awj)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Fokuskan Penanganan Karhutla

Palembang, KoranSN Setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian di Gedung Sasana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!