Dodi Reza Ungkap Sumber Uang Rp1,5 Miliar yang Disita KPK



Dodi Reza Alex (kanan) hadir sebagai saksi secara daring dalam sidang kasus dugaan pemberian suap yang dilakukan oleh terdakwa Suhandy di Pengadilan Negeri Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/2/2022). (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan nonaktif Dodi Reza Alex mengungkapkan sumber uang senilai Rp1,5 miliar yang disita KPK dari ajudannya bernama Mursyid setelah operasi tangkap tangan (OTT) beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pernyataan itu diungkapkan Dodi Reza Alex saat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum KPK sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan pemberian suap oleh terdakwa Suhandy terhadap dirinya di Pengadilan Negeri Palembang, pada Kamis malam (3/2/2022).

Baca Juga :   Mantan Bupati Ogan Ilir Disidang di Palembang, Nginapnya di RS Ernaldi Bahar

Menurut Dodi, uang senilai Rp1,5 miliar tersebut berasal dari Eliza Alex Noerdin (ibunya) yang dititipkan ke Hendra (mantan ajudan Alex Noerdin) untuk membayar jasa penasihat hukum yang menangani perkara Alex Noerdin di Jakarta.

Kemudian ia memerintahkan Mursyid mengambil uang senilai Rp1,5 miliar dari Hendra sebab saat itu kebetulan mereka sama-sama berada di Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Periksa Ihsan Yunus Soal Perusahaan di Pengadaan APD Kemenkes

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan Anggota DPR RI, Ihsan Yunus diperiksa soal dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!