Dodi Reza Wujudkan Visi Besar Muba di Sektor Migas



Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA saat melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan SKK Migas. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Jakarta, KoranSN

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memiliki kekayaan sumber daya alam (SDA) yang melimpah khususnya di sektor minyak dan gas bumi (Migas). Teranyar, telah ditemukan cadangan gas terbesar nomor empat dunia yang tepatnya berada di blok Saka Kemang Kecamatan Bayung Lencir.

Di bawah kepemimpinan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, kekayaan SDA Migas dikelola dengan sangat baik mulai dari industri hulu hingga hilir-nya.

Baca Juga :   Antisipasi Dampak Covid-19, Bupati DRA Cek Kesiapan Pemdes Lewat Video Conference

Dodi paham bahwa Migas merupakan potensi luar biasa demi meningkatkan perekonomian daerah. SDA sektor ini juga mendongkrak pengembangan sumber daya manusia di Musi Banyuasin.

“Pemkab Muba ingin mewujudkan visi besar di sektor Migas. Tentu ini perlu dukungan serta hubungan yang sinergi dari berbagai pihak. Hari ini secara resmi Pemkab Muba melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan SKK Migas untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkap Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di sela Penandatanganan Nota Kesepakatan antara SKK Migas dengan Pemkab Muba Tentang Sinergi Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Berkaitan, dengan Pengelolaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi di Kabupaten Muba di Kantor Pusat SKK Migas, Gedung Wisma Mulia Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Menpora RI Senang Perkembangan Olahraga di Muba Begitu Pesat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Thia Yufada Sambangi dan Semangati Istri Almarhum Oktriandika

Sekayu, KoranSN Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza, Sabtu pagi (17/4/2021) mendatangi Herwanda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.