Dodi Yakin SFC Bisa Kembali ke Masa Keemasan



Masyarakat Palembang yang ikut nonton bareng histeris bergembira saat SFC mencetak gol ke gawang Arema FC. (foto-reigan/koransn.com)

MANAGEMEN Sriwijaya FC (SFC) menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan babak delapan besar Piala Presiden yang mempertemukan SFC melawan Arema FC. Nobar diadakan di Teras Kafe, Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Minggu malam (4/1/2018).

Ratusan pendukung setia SFC mulai dari kelompok seporter, komunitas, masyarakat menyemarakan Nobar yang turut dihadiri langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang, Direktur Kompetisi, Augie Bunyamin dan Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Pada kesempatan itu, hadir juga empat orang pemain muda Sriwijaya FC, Samuel Simanjuntak, M Rafif, Dickri Yusron, dan Berri Rahmada.

Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex mengatakan kepada semua penggemar Sriwijaya FC agar terus memberikan semangat kepada tim SFC yang sedang bertanding ke Stadion Manahan Solo pada perempat final Piala Presiden 2018.

Ia mengatakan, meskipun tidak berangkat menyaksikan langsung pertandingan di Solo, tetapi dengan Nobar di Palembang adalah salah satu bentuk pemberian semangat kepada para pemain yang sedang bertanding.

“Semoga SFC bisa menjadi juara pada piala Presiden kali ini dan bisa terus memberikan prestasi terbaik serta kembali kejalur kejayaan. Dengan komposisi pemain yang ada sekarang, kita yakini tim kebanggaan masyarakat Kota Pempek ini akan kembali ke masa keemasannya, apalagi ditukangi pelatih kawakan sekelah RD,” ungkap Dodi.

Dodi mengatakan, setelah mengukuti ajang Piala Presiden, tim SFC juga akan mengikuti kejuaran pemanasan lainnya, yakni; Piala Gubernur Kaltim pada 18-24 Februari 2018 mendatang sebelum mengikuti kompetisi liga I Indonesia.

Baca Juga :   Pangdam II/Swj Hadiri Vidcon Kesiapan Pemilu 2019

“Disaat tim-tim Liga I masih sibuk di bursa transfer, SFC sudah merampungkan buruannya sebelum Piala Presiden mulai digelar. Perubahan hingga 90 persen pada komposisi pemain dengan melakukan cuci gudang pada musim ini, di pandang menjadi strategi jitu untuk menjadikan tim kita terbaik dari semua tim di Liga Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, titik Nobar juga dijumpai di Kafe SFC dan Rusun Ilir Barat yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, selain itu mayarakat juga tampak Nobar di tempat lainnya seperti di Golazo Cafe. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual, Dorong Pembentukan Sentra KI Universitas Kader Bangsa

Palembang, KoranSN Animo civitas akademika Universitas Kader Bangsa (UKB) untuk membentuk Sentra Kekayaan Intelektual (Sentra …

    error: Content is protected !!