Donna Prive Siapkan Koleksi Khusus Hari Kemerdekaan





Ki-ka: General Manager Hotel Ra Premiere Simatupang Inda Rambu, pendiri Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa dan Miss International 2017 Kevin Lilliana di Jakarta, Jumat (5/8/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Jenama fesyen Donna Prive mempersiapkan koleksi khusus Hari Kemerdekaan yang jatuh pada bulan Agustus. Pendiri Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, mengatakan ia selalu menyiapkan koleksi-koleksi yang berkaitan dengan hari besar di Indonesia.

“Setiap tahun kami memanfaatkan momen, termasuk 17 Agustus,” kata Muli di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :   Kemendikbud Optimistis Edukasi Kelola Sampah Bisa Lewat E-learning

Jenama asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini biasa meluncurkan busana-busana yang bisa dikenakan di berbagai momen, untuk beragam aktivitas. Model-modelnya disesuaikan dengan tren yang sedang naik daun, kata Muli yang mendirikan jenama ini atas nama kecintaan terhadap fesyen dan secara otodidak.

Kini, koleksi-koleksinya bisa didapatkan secara daring atau lewat toko di dua pusat perbelanjaan di Banjarmasin serta reseller yang ada di berbagai kota. Ia berharap nantinya bisa segera membuka toko fisik di pusat perbelanjaan ibu kota.

Baca Juga :   Wuling Gandeng PLN Permudah Konsumen Mobil Listrik

Sejauh ini, busana koleksinya yang digemari adalah aneka kemeja yang bisa dipadupadan dan dikenakan di berbagai kesempatan. Motif monogram yang dikeluarkan khusus jenama tersebut juga disebut jadi andalan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!