Donna Prive Siapkan Koleksi Khusus Hari Kemerdekaan





Muli berharap kelak jenama ini bisa lebih banyak lagi melakukan kolaborasi yang melibatkan perempuan-perempuan inspiratif lainnya, agar perempuan dapat saling mendukung, menginspirasi, dan memberikan rasa percaya diri kepada setiap individu agar menjadi versi terbaik.

Bicara soal bulan kemerdekaan, selain menyiapkan koleksi baru, Muli juga mengajak para perempuan untuk tetap merdeka dengan mendukung satu sama lain melakukan peranannya masing-masing, baik mereka yang bekerja di luar rumah atau mendedikasikan waktu untuk mendukung keluarga secara penuh.

Baca Juga :   SMI Siap Latih Orangtua Bermusik Atasi Anak Ketergantungan Gawai

“Sebagai ibu rumah tangga, saya harus bisa membagi peran saya dengan baik sebagai ibu dan istri agar keutuhan keluarga saya tetap terjaga. Namun di satu sisi sebagai entrepreneur, saya juga harus tetap profesional,” kata dia.

“Karena Donna Prive, local brand modest fashion dari Banjarmasin, yang saya bangun ini memiliki visi dan misi agar dapat memberdayakan dan menginspirasi sesama perempuan, yang biasa saya bilang women support women, serta menjawab kebutuhan untuk tampil percaya diri menjadi versi terbaik melalui kualitas dan inovasi di setiap koleksinya,” kata dia. (Antara/andi)

Baca Juga :   Tetap Sehat Saat Liburan, Pilih Protein yang Tepat





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dua Kecamatan Saling Rebut Juara Umum PORKAB OI

Indralaya, KoranSN Dalam perhelatan PEKAN Olahraga Kabupaten (Porkab) III yang diselenggarakan Kabupaten Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!