Dorong Upaya Tekan Angka Stunting, Srikandi PLN UIP Sumbagsel Resmikan Program “Kampung Anti Stunting”



Suasana peresmian Program Kampung Anti Stunting. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Indonesia masih menghadapi permasalahan gizi yang berdampak serius. Masalah terhadap kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya adalah stunting. Pemenuhan gizi dan pelayanan kesehatan anak-anak dan ibu hamil perlu mendapat perhatian untuk mencegah terjadinya stunting.

PT PLN (Persero) sebagai BUMN yang bergerak di bidang penyediaan energi listrik terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan kelistrikan yang andal kepada masyarakat. Tidak hanya fokus pada kegiatan penyediaan listrik semata.

Baca Juga :   UMKM Sulit Dapat Dana dari Bank

PLN juga berkontribusi untuk memberikan dampak pada kehidupan masyarakat di bidang kesehatan, salah satunya Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) penurunan angka stunting.

Melalui program Srikandi PLN Movement 2023, PLN UIP Sumbagsel bersama unsur Muspika Kecamatan Banyuasin I, Lurah Mariana, Kepala Puskesmas Mariana dan Dekan FISIP Universitas Sriwijaya meresmikan “Kampung Anti Stunting” di Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Provinsi Sumatera Selatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri ATR/BPN AHY: Kekuatan Utama Pembangunan IKN Ada di Investasi

Jakarta, KoranSN Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!