Dosen STIKes Muhammadiyah Palembang Ikuti Workshop SINTA

Dosen STIKes Muhammadiyah Palembang saat mengikuti Workshop SINTA. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kegiatan Workshop Science and Technology Index (SINTA) STIKes Muhammadiyah Palembang, Kamis, (8/11/2018) digelar di Aula STIKes MP. Adapun narasumber dalam workshop ini yakni Deris Stiawan, Ph.D dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

SINTA merupakan portal yang berisi pengukuran kinerja Ilmu Pengetahuan dan Technology yang meliputi antara lain; kinerja peneliti, author, kinerja jurnal dan kinerja IPTEK. SINTA dibuat guna mewadahi hasil penelitian yang sudah dipublikasikan secara online.

Baca Juga :   KKN di Muba, Mahasiswa Unsri Teliti Karet Muba
Wakil Ketua I Bidang Akademik, Heri Shatriadi saat membuka Workshop SINTA.

Workshop ini dibuka oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Heri Shatriadi, M.Kes yang diikuti oleh 47 Dosen STIKes Muhammadiyah Palembang dari Program Studi Ilmu Keperawatan, DIII Keperawatan, DIII Kesehatan Lingkungan, DIII Fisioterapi, DIII Kebidanan, D4 Teknologi Laboratorium Medis.

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Heri Shatriadi, M.Kes mengatakan, tujuan diadakan workshop SINTA ini guna meningkatkan pengetahuan dan minat dosen untuk mempublikasikan artikel penelitian dan membantu dalam meningkatkan rating institusi dalam hal publikasi penelitian.

Baca Juga :   Tingkatkan Produktivitas Kompetensi, Dosen STIKes MP Ikuti Workshop

“Harapannya, semoga para Dosen STIKes MP meningkatkan penelitian, meregistrasi dan mempublikasikan melalui SINTA,” tandasnya. (ded)

Suasana penyerahan cinderamata.
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Episode Agresif Dalam Perang Melawan COVID-19

Laksana klub-klub sepak bola yang cenderung defensif kala menghadapi Barcelona yang sangat agresif menyerang, strategi …