DPC IWAPI, APJI dan d’ULD Dikukuhkan Plt Bupati

Plt Bupati Muara Enim saat hadiri kegiatan pelantikan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia, dan The Universal Line Dance. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) dan The Universal Line Dance (d’ULD) Kabupaten Muara Enim, Kamis (25/5/2023) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

Baca Juga :   Anggaran Kuota Internet Rp 800 Juta Pertahun

Dalam Kesempatan itu, mewakili seluruh DPC yang dilantik Ketua Umum IWAPI Provinsi Sumatera Selatan Reni Marsiana mengatakan, dilakukannya pelantikan dan pengukuhan tiga organisasi besar menjadi satu untuk bersama-sama bergotong royong membentuk kepengurusan organisasi di Kabupaten Muara Enim ini.

“Dengan harapan agar dapat maju dan berkolaborasi dengan Pemerintah setempat dan juga dapat merekrut semua perempuan pengusaha yang ada di Bumi Serasan Sekundang. Kami yakin kalian dapat menjalankan organisasi ini sesuai tanggungjawab yang diemban agar lebih baik, lebih maju dan bisa berdampingan dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ungkap Reni. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati PALI Hibahkan Lahan 10 Hektare ke UMP





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kasi Intel Kejari Lubuklinggau Tutup Usia

Lubuklinggau, koranSN Berita duka cita berasal dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, dimana Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!