DPC PPP Banjarnegara Ajukan Tiga Bacabup ke DPP



Acara Sarasehan Penyampaian Program Bacabup dan Bacawabup untuk Pilkada Banjarnegara 2024 saat berlangsung. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banjarnegara mengajukan tiga Bacabup yang direkomendasikan ke DPP PPP di Jakarta.

Hal itu dijelaskan Ketua DPC PPP Banjarnegara, H Edi Purwanto usai acara sarasehan Penyampaian Program Bacabup dan Bacawabup untuk Pilkada Banjarnegara 2024 di Ballroom Surya Yudha, Sabtu(15/6/2024).

Ketiga bakal calon bupati dan wakil bupati itu adalah dr Amalia Desiana (Ketua PMI Banjanegara), dr Bugar Wijiseno (Direktur PKU Muhamadiyah Banjarnegara) dan Fahmi Umar Irawan (Pengusaha Otomotif/MGM).

Baca Juga :   Pantau dari Helikopter, Dodi Optimistis Hadirkan Golden Triangle di OKUT

Ketiganya kemudiaan didaulat untuk menyampaikan paparan terkait visi dan misi dan komitmen untuk Banjarnegara lima tahun ke depan.

Edi Purwanto mengaku, tinggal menunggu rekomendasi dari pusat.

“Yang jelas, tugas kami adalah melakukan penjaringan dan seleksi. Ini sudah kami lakukan dengan melihatkan seluruh unsur pengurus di PPP, dengan harapan akan menghasilkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sesuai dan sejalan dengan PPP,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!