DPD Golkar PALI Siap Menangkan Dodi Reza Alex

Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten PALI, Irwan ST saat bersalaman dengan Dodi Reza Alex. (Foto-Anas/Koransn)

PALI, KoranSN

Setelah resmi Dodi Reza Alex Noerdin diusung oleh Partai Golkar menjadi calon Gubernur Provinsi Sumsel pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten PALI langsung menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan sang calon dalam kontestasi pesta demokrasi masyarakat Bumi Sriwijaya itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Irwan ST selaku Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten PALI, Rabu (1/11/2017).

“Kami selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI siap mendukung serta memenangkan Dodi Reza Alex Noerdin dalam Pilgub Sumsel tahun depan,” ucap Irwan.

Baca Juga :   Presidium Pemekaran Pantai Timur Siap Maju Pilkada OKI

Politisi partai berlambang pohon beringin itu juga menjelaskan, bahwa sosok Dodi dalam penilaiannya sangat berkompeten dan cerdas.

“Bahkan tak terlalu berlebihan jika kami mengganggap Dodi sebagai perwujudan dari Pak Alex ketika muda. Lihat saja rekam jejak dirinya, menjadi anggota DPR RI sudah, sekarang menjabat Bupati MUBA. Ini sebuah prestasi politik yang belum tentu semua politikus muda bisa menyamainya,” beber Irwan seraya mengatakan bahwa keputusan Partai Golkar yang menetapkan Dodi sebagai calon Gubernur sudah tepat.

Dirinya juga langsung menggelar rapat konsolidasi ke seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan dan memberi tahu bahwa Golkar sudah mengusung Dodi sebagai Cagub dan Kader Golkar PALI harus memenangkannya.

Baca Juga :   Muratara Masih Kekurangan 50 % Guru PNS

“Setelah kepulangan dari Palembang kami langsung melakukan rapat kepada seluruh anggota DPD Partai Golkar Kabupaten PALI untuk memerintahkan kader Partai Golkar untuk siap memenangkan Dodi sesuai perintah partai,” pungkasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bimtek Anakku Sehat Anakku Cerdas Turunkan Angka Stunting

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka mempercepat penurunan angka Stunting (Kondisi gagal pertumbuhan pada anak akibat …