DPD PDIP Sumsel Siapkan 48 Tumpeng dan Target 1 Juta Suara





Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel dan jajaran pengurus saat mengikuti perayaan HUT PDIP ke-48 secara virtual. (Foto-SN/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

DPD PDI Perjuangan Sumsel turut merayakan HUT PDI Perjuangan ke 48, yang dilakukan serentak seluruh Indonesia. Di Sumsel, perayaan dilakukan secara sederhana di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel, Minggu (10/1/2021).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas mengatakan pada perayaan HUT PDIP ke-48 ini, pihaknya membuat 48 tumpeng untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Palembang dan sejumlah panti asuhan.

“Pemberian tumpeng ini dilakukan di seluruh Sumsel, artinya DPC-DPC PDIP di seluruh kabupaten/kota di Sumsel juga melakukan hal yang sama, tinggal lagi jumlah tumpengnya berbeda-beda, bergantung pada kemampuan pengurus DPC,” ungkap Giri.

Baca Juga :   Pilgub 2018, Aswari Bergantung Hasil Survei

Kedepan kata Giri, sesuai arahan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, PDIP harus tetap berjuang bersama rakyat. “PDIP adalah partai rakyat, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Selain itu kata Giri, kedepan di Pemilu 2024, DPD PDIP Sumsel menargetkan meraih satu juta suara. Untuk merealisasikan target itu, sejumlah program sudah disiapkan, mulai dari memperkuat barisan struktural partai dan melakukan pelatihan kepada pengurus, sehingga bisa mempercepat bagaimana PDIP responsif terhadap kebutuhan masyarakat yang akan diformulasikan kepada kepala daerah yang kader PDIP.

“Kalau di Pemilu 2019 kita mendapat 698 ribu suara, kedepandi 2024 kita targetkan mendekati 1 juta suara. Kita akan melakukan peremajaan pengurus, dan mudahan-mudahan selesai, nanti terbentuk sekitar 105 ribu pengurus di Sumsel, dan dari itu kita bergerak maju untuk mendekati 1 juta suara,” pungkasnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Herman Deru Didaulat Menjadi Ketua Ikatan Alumni Unversitas Sjakhyakirti

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.