DPK BNI Capai Rp 12 Triliun

bni
Foto foto/ Ferdinand
BNI2
Foto foto Ferdinand

Palembang, SN
BNI Kantor Wilayah Palembang sampai akhir Juni berhasil merealisasikan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 89 % dari target tahun ini sebesar Rp12,7 triliun.

Pihaknya optimis sebelum akhir tahun atau hingga akhir September target DPK dapat terealisasi sebesar Rp13 triliun Hal tersebut dikatakan CEO BNI Kanwil Palembang, Asmorohadi di sela-sela buka bersama, di lantai 4 Kantor BNI Palembang, Senin (6/7)

“Realisasi DPK 89% merupakan capaian luar biasa. Padahal baru semester pertama.Karena itu kami optimis target dapat tercapai bahkan bisa over target sampai akhir tahun, ” tegasnya.

Sedangkan untuk pembiayaan dikatakannya hingga Juni  terealisasi sebesar Rp7 triliun dari target sebesar Rp 7,5 triliun sampai akhir tahun.

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel Gelar AHM Best

Meskipun perekonomi Sumsel belum stabil dengan  ditandai anjloknya beberapa harga komoditas andalan Sumsel seperti karet dan kelapa sawit, namun ia optimis penyaluran pembiayaan dapat terealisasi  sesuai target. Sementara itu terkait dengan  rangkaian HUT BNI ke-69 tahun dijelaskanya, digelar beragam kegiatan mulai dari perlombaan olahraga seperti lomb Catur sampai karaoke, pemberian mas dan penghargaan kepada 7 pegawai pensiun dan 8 orang pegawai yang memasuki masa kerja 20, 25 dan 30 tahun.

Menyambut dan saat lebaran ditambahkanya, BNI tetap operasional di 5 kantor cabang, yakni BNI Palembang, BNI Musi Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang dan Lampung . Beroperasi mulai pukul 09.00- 17.00WIB  sampai H+3 melayani semua transaksi perbankan kecuali pemberian kredit. Untuk antisipasi pembobolan ATM pihaknya sudah mempersiapkan tenaga pengamanan bertugas untuk patroli di ATM yang tersebar di seluruh Palembang dan yang jauh dari jangkauan. Setiap ATM yang hampir habis akan segera diisi sehingga nasabah lebih aman dan Nyaman saat melakukan transaksi di ATM. (ima)

Baca Juga :   PT NSCB Raih Best Sales Growth Dealer

 

 

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Mendag: Ekosistem Logistik Nasional Percepat Ekspor Impor

Jakarta, KoranSN Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan Ekosistem Logistik Nasional (National Logistics Ecosystem/NLE) dinilai akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.