DPP KNPI Tunjuk Ketua dan Sekretaris Caretaker KNPI Sumsel



Tokoh Pemuda Sumsel Rinaldy Effendi dan Bambang Irawan yang ditunjuk menjadi Ketua dan Sekretaris Carateker DPD KNPI Sumsel. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menunjuk Tokoh Pemuda Sumsel Rinaldy Effendi dan Bambang Irawan menjadi Ketua dan Sekretaris Carateker DPD KNPI Sumsel.

Penunjukan Carateker itu tertuang Surat Keputusan (SK) pembentukan karateker DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan nomor : KEP.103/DPP KNPI/V/2021 tentang pembentukan carateker KNPI Sumsel.

“Kami pengurus yang diamanahkan oleh DPP KNPI yang ditanda tangani oleh Plt. ketua umum Mustahuddin dan Sekretaris Jenderal Jackson A.W. Kumaat dan bersama ini kami juga menyampaikan kepada seluruh stakeholder pemuda Sumatera Selatan bahwasanya dengan adanya SK KNPI ini kami diamanahkan untuk segera menyelenggarakan penyatuan pemuda Sumsel khususnya di tubuh KNPI itu,” jelas ketua Caretaker DPD KNPI Provinsi Sumsel, Rinaldy Efendi dalam konferensi pers di ruang kerja di jalan komplek perkantoran, Jalan Air Kuti kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga :   Warga Mulai Serahkan Senpira ke Polisi

Rinaldy juga mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan penguatan kepada seluruh Komponen KNPI Sumatera Selatan guna mengikuti agenda penyatuan di tubuh DPP KNPI. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.