DPP PEKNAS Anugrahi Herman Deru Sebagai Tokoh Tani Nasional



Gubernur Herman Deru didampingi Bupati Askolani saat mengikuti panen raya di Desa Sungai Rebo Banyuasin. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Banyuasin, KoranSN

Perhatian Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru terhadap sektor pertanian sudah tidak diragukan lagi. Seperti Selasa, (12/10/2021) dimana Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin Askolani mengikuti panen raya di Desa Sungai Rebo Banyuasin.

Panen tersebut dilakukan di lahan seluas 300 hektar yang menghasilkan 6 ton gabah kering Panen (GKP).

Dalam panen raya tersebut juga Herman Deru diberi penghargaan sebagai Tokoh Tani Nasional, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penguatan Ekonomi Kerakyatan Nasional (PEKNAS).

Baca Juga :   Cegah Prostitusi di Banyuasin

Ketua Peknas Sumsel, Abdullah Rasyid mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang dinilai sangat peduli terhadap majunya sektor pertanian di Sumsel.

“Penghargaan ini kita berikan kepada Pak Gubernur sebagai apresiasi untuk kepedulian beliau kepada sektor pertanian. Karena memang sudah banyak petani-petani yang telah dibantu oleh pak Gubernur,” tutur Abdullah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud Harus Sering Dilakukan

Pangkalan Balai, KoranSN Bunda Paud Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani membuka Bimbingan Teknis Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.