DPR Dorong BUMN Farmasi Bersinergi Terkait Diplomasi Penyediaan Vaksin





Arsip – Warga mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 oleh petugas kesehatan (kanan) pada vaksinasi merdeka di halaman masjid raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Senin (6/9/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Anton Sukartono Suratto menginginkan BUMN Farmasi seperti Bio Farma untuk lebih bersinergi terkait diplomasi penyediaan vaksin agar dapat dilakukan percepatan dan kepastian pengadaan vaksin COVID-19.

“Kami minta Bio Farma terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemangku kepentingan di dalam negeri dalam menjalin kolaborasi internasional terkait diplomasi dan penyediaan vaksin, diplomasi pengembangan vaksin terkait kolaborasi riset dan transfer teknologi dan diplomasi dalam penyediaan obat dan alkes,” kata Anton dalam rilis di Jakarta, Senin (13/9/2021).

Baca Juga :   Ratas ke Istana Alex Pastikan Persiapan Sumsel Matang

Melihat kondisi COVID-19 saat ini, ujar dia, Panja Diplomasi Luar Negeri terkait Penanggulangan COVID-19 Komisi I DPR RI memandang perlu melakukan pengawasan diplomasi penanggulangan pandemi. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warga Berdesak-Desakan Menyambut Presiden di Pasar Ternate

Ternate, KoranSN Warga berdesak-desakan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Higienis Bahari Berkesan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!