DPR RI Sebut Kerja Cerdas Kejagung Berhasil Tangkap Surya Darmadi Buronan Korupsi Rp78 Triliun





Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir memuji setinggi langit atas kinerja yang dicapai Kejaksaan Agung (Kejagung), yang berhasil membawa pulang buronan Surya Darmadi usai dijemput di Bandara Soekarno-Hatta.

Surya Darmadi dibawa langsung menuju Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, tepatnya pukul 13.55 WIB. Surya pun telah diperiksa selama empat jam terkait kasus yang membelitnya.

“Salut dengan kerja-kerja cerdas, cermat dan cepat dati Jaksa Agung (Burhanuddin) beserta jajarannya,” kata Adies, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga :   JPU Tolak Pembelaan Terdakwa Ahmat Thoha di Sidang Dugaan Korupsi Proyek Tugu Batas Palembang

Pada kesempatan itu, Adies menyampaikan apa yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung di bawah pimpinan Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, SH, MM, MH adalah sebuah prestasi tinggi sebagai hadiah HUT RI ke-77.

“Ini menandakan bahwa Kejaksaan Agung sekarang, di bawah kepemimpinan Burhamudin sangat membanggakan dan profesional, dengan banyaknya kasus-kasus kakap yang diproses oleh jajaran Kejagung ini,” jelas Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejari Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Bantuan Kelompok Tani di OKU Selatan

Palembang, KoranSN Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Senin (26/9/2022) menetapkan tersangka dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!