DPRD Kabupaten Kupang Dorong Pemkab Bangun Infrastruktur Pariwisata





Kawasan Pantai Lasiana di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu lokasi wisata untuk menyaksikan matahari terbenam pada sore hari. (Foto/Antara)

Kupang, KoranSN

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mendorong pemerintah kabupaten membangun infrastruktur pariwisata yang memadai sehingga menjadi daya tarik dikunjungi wisatawan.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kupang, Ayub Tib yang dihubungi di Oelamasi, Kabupaten Kupang, 38 km arah timur Kota Kupang, Rabu, mengatakan, Kabupaten Kupang memiliki banyak obyek wisata yang menarik dan eksotik namun belum didukung dengan ketersediaan fasilitas umum yang memadai.

Baca Juga :   Megalit Desa Tanjung Sirih Terbaik di Indonesia

“Obyek wisata di Kabupaten Kupang sangat indah baik wisata alam maupun budaya. Agar banyak wisatawan yang datang berkunjung maka penataan kawasan obyek wisata harus dilakukan dengan menyiapkan infrastruktur yang baik untuk memberikan rasa nyaman bagi wisatawan yang datang berkunjung,” kata Ayub Tib. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.