DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan RAPBD Tahun 2022



Wali Kota beserta Ketua DPRD Lubuklinggau foto bersama.(Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, dengan agenda mendengarkan laporan Badan Anggaran (BA) DPRD hasil pembahasan RAPBD tahun 2022, dilanjutkan penandatanganan persetujuan bersama antara Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Selasa (30/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Wako mengatakan setelah mendengarkan laporan BA DPRD, atas nama eksekutif, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada fraksi, komisi, BA dan segenap anggota DPRD yang telah memberikan pemikiran, tenaga serta waktunya untuk membahas Nota Keuangan dan RAPBD 2022 sehingga berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Lubukkinggau.

Baca Juga :   Banjir di Sukadana & Celikah Kayuagung Kian Parah

Usulan kegiatan dari masyarakat melalui Musrenbang dan hasil reses anggota DPRD belum sepenuhnya terakomodir dalam APBD TA 2022, namun sudah diupayakan tetap memperhatikan skala prioritas.

Program yang belum terakomodir dalam APBD 2022 akan diupayakan penganggarannya pada perubahan APBD 2022. Dalam pembahasan RAPBD 2022, pihak Eksekutif sangat bangga dengan Legislatif yang telah menelaah dengan baik Raperda APBD 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wako Minta Kedatangan KSAD Harus Dipersiapkan Maksimal

Lubuklinggau, koranSN Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meminta kedatangan Kepala Staf TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.