DPRD Lahat Gelar Sidang Paripurna Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lahat









Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi bersama para Wakil Ketua DPRD Lahat saat sedang memimpin rapat paripurna dalam rangka membahas LKPJ Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2023. (Foto-Robby/KoranSN)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat menggelar Rapat Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2024.

Sidang paripurna kali ini dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2023.

Hadir dalam sidang paripurna ini, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, Wakil Ketua I Gaharu, Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wulansih, Anggota DPRD, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Syahril Hanafiah Kembali Jabat Ketua PGRI Periode 2016-2021
Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi foto bersama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.

Dalam pembacaan laporannya, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid mengungkapkan, bahwa secara umum penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang dilaporkan telah berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Dalam implementasinya, penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Lahat tahun 2023 mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik,” ujar Muhammad Farid, Jumat (22/3/2024).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid saat melakukan penandatanganan.

Hal tersebut dapat dilihat dari pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing OPD yang meningkat baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Baca Juga :   Upacara HUT RI ke-73 di Empat Lawang Berlangsung Hikmad

Peningkatan kualitas ini bermuara pada berbagai prestasi yang diraih, seperti opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Penghargaan Adipura Kategori Kota Sedang.

“Tentunya berbagai prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan DPRD Kabupaten Lahat dan semua pihak yang terlibat,” pungkasnya. (adv/rob)

Anggota DPRD Lahat saat bersama Bupati Lahat sebelum dimulainya rapat paripurna.










Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Silaturahmi dengan Seluruh Elemen Masyarakat

PASCA satu bulan menjalankan ibadah puasa tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!