DPRD Loloskan Dana Hibah Masjid Sriwijaya, Ruben: Patut Diduga Ada Janji-janji



Dr H Ruben Achmad SH MH. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pengamat Hukum Sumsel dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Dr H Ruben Achmad SH MH mengatakan, jika ia menilai ada hal dibalik diloloskan dana hibah pembangunan Masjid Sriwijaya oleh DPRD Sumsel tanpa adanya proposal, yakni patut diduga ada janji-janji.

Menurutnya, terkait dugaan tersebut Jaksa harus memiliki keberanian untuk membongkarnya.

“Jadi saya menilai patut diduga ado janji-janji dan macam-macam lainya. Karena kan tak ada proposal hingga tidak memenuhi syaratnya, namun mengapa tetap saja dana hibah Masjid Sriwijaya itu diloloskan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wawan: Usaha Adalah Tradisi Keluarga Besar

Masih dikatakannya, selain itu iapun menilai kemungkinan ada politik di balik pengesahan dana hibah untuk pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut oleh DPRD.

“Karena tak ada proposal tapi dilolosakan. Artinya, apakah ada pesanan politiknya. Untuk itu DPRD tanggungjawab mengapa dana hibah Masjid Sriwijaya diloloskan, padahal tidak memenuhi persyaratan. Sebab, kalau tidak memenuhi syarat harusnya DPRD tidak meloloskan dana hibah Masjid Sriwijaya ini,” jelasnya.

Dilanjutkannya, DPRD mestinya saat melakukan pembahasan dilakukan dengan mekanisme, prosedur dan aturannnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dauli Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan HM Suharto Lubuklinggau

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kompol Tri Wahyudi Ungkap Kronologis Penangkapan Penyelundup Benih Lobster Senilai Rp 13 Miliar

Palembang, KoranSN Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengungkap kronolis penangkapan dua tersangka penyelundupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.