DPRD Lubuklinggau Sahkan APBD Perubahan 2018







Suasana penandatangan Berita Acara Pengesahan APBD Perubahan Kota Lubuklingau 2018. (foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Setelah melalui pembahasan panjang, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan KotaLubuklinggau Tahun 2018, Selasa (4/9/2018).

Persetujuan bersama tersebut ditandai dengan penandatanganan pengesahan berkas APBD-P 2018 oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya dan Pj.Walikota Lubuklinggau, H.Riki Junaidi dengan disaksikan Wakil Ketua DPRD, Taufik Siswanto, Suyetno, Ketua-ketua Fraksi, Sekda Kota Lubuklinggau, H.A.Rahman Sani . Hadir pada acara tersebut para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau , unsure FKPD dan undangan lainnya.

Sebelum disetujuinya dan penandatangan berita acara pengesahan APBD P tahun 2018 Kota Lubuklinggau itu, didahului dengan penyampaian hasil laporan pembahasan badan anggaran terhadap Raperda APBD P oleh Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemkot Lubuklingau oleh H. Suhada.

Dikatakan H. Suhada, struktur RAPBD Perubahan Kota Lubuklinggau tahun anggaran 2018 setelah dilakukan pembahasan menjadi Rp. 1.053.979.555.714,00 bertambah sebesar Rp. 50.980.147.011,00.

Sementara itu Pj Walikota Lubuklinggau, H. Riki Junaidi pada pidatonya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dewan Kota Lubuklinggau yang telah membahas, dan akhirnya mengesahkan Raperda APBD P Kota Lubuklinggau 2018 tersebut.

Baca Juga :   Batu Gajah Baru Wakili Rupit Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten

“Selanjutnya, APBD P Kota Lubuklinggau 2018 ini akan disampaikan ke Gubernur Sumatera Selatan untuk dilakukan evaluasi dan pengesahan dibuatkan Peraturan Daerah (Perda),” ujarnya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!