DPRD Minta Agar di PALI Didirikan BNN







H. Darmadi Suhaimi, SH (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, SN
DPRD Kabupaten PALI meminta agar di Bumi Serepat Serasan didirikan pula Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten PALI, karena penyebaran barang haram tersebut di PALI sudah pada kondisi yang mengkhawatirkan.

“Saya rasa sudah sangat tepat jika di Kabupaten PALI berdiri BNN. Karena, penyebaran narkoba di Kabupaten PALI sudah di tingkat mengkhawatirkan. Apalagi kemarin diberitakan adanya penemuan 7 paket bal ganja kering di Desa Air Itam, itu membuktikan bahwa narkoba di PALI sudah membahayakan,” terang Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI, H Darmadi Suhaimi, Selasa (18/7/2017).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menegaskan bahwa ketika sudah ada Badan Narkotika Kabupaten (BNK) di PALI, maka tentunya akan selalu siap dalam memantau peredaran narkoba di Bumi Serepat Serasan.

“Setidaknya BNN nanti selalu siap mengawasi masyarakat, dipantau setiap kegiatan masyarakat baik di acara-acara orgen malam. Sehingga, peredaran narkoba di PALI bisa ditekan bahkan bisa dihentikan,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten PALI.

Terkait penemuan ganja kering seberat 12,5 Kg di Desa Air Itan, Darmadi mendesak pihak berwajib untuk mengusut tuntas kepemilikan dari barang haram tersebut.

Ia pun dengan tegas meminta aparat penegak hukum serius dalam memerangi narkoba, karena dinilai Darmadi keberadaan narkoba di PALI sudah sangat meresahkan warga PALI.

Baca Juga :   Gelar Vaksinasi & Bagikan Sembako untuk Lansia

`”Usut tuntas kepemilikan ganja kering yang ditemukan di Desa Air Itam, ketika sudah ketahuan siapa pemiliknya, maka peredaran narkoba di PALI bisa cepat diberantas. Karena narkoba sudah meresahkan masyarakat dan sudah merugikan masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya Minggu lalu (16/72017), warga Desa Air Itam menemukan 7 bal atau paket diduga ganja kering dengan total berat mencapai 12,5 Kg yang ditemukan di sumur di Desa Air Itam Kecamatan Penukal. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!