DPRD Muaro Jambi Kunjungi DPRD OI, Ini yang Dibahas





Anggota DPRD Muaro Bungo foto bersama DPRD OI. (Foto-SN/Herman)

Indralaya, KoranSN

Untuk kesekian kalinya DPRD Ogan Ilir (OI) menerima kunjungan pihak legislatif dari luar provinsi, hal tersebut menjadi barometer atas berhasilnya anggota Dewan OI terhadap beberapa bidang pelaksanaan pemerintahan maupun hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat luas.

Sehingga keberhasilan maupun pencapaian yang baik itu menarik legislatif dari luar daerah untuk berkunjung dalam rangka edukasi maupun sharing saling mengisi dan meniru.

Seperti baru-baru ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OI Amir Hamzah SH, menerima kunjungan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD KPT Tanjung Senai Indralaya.

Baca Juga :   1.000 KK & 100 Anak Yatim Piatu di Kayuagung Terima Sembako dan THR

Kunjungan yang berjumlah 16 orang tersebut diketuai Oleh Agustian Mahir SH Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang didampingi 10 orang staf sekretariat.

Pertemuan yang penuh keakraban tersebut bertujuan dalam rangka melaksanakan koordinasi dan konsultasi badan anggaran (Banggar) dan Badan Kehormatan (BK) mengenai pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

”Mereka sharing dan koordinasi serta melakukan konsultasi mengenai pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020,” kata Amir Hamzah, anggota DPRD OI Fraksi PDIP yang menyambut rombongan tersebut. (man)

Baca Juga :   Air di Jembatan Underpass Lahat Mulai Dikuras

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

IPA Bersih di Jejawi Siap Layani 500 Pelanggan PDAM Baru

Kayuagung, KoranSN Pemkab OKI bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumsel Ditjen Cipta Karya kian memperluas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.