DPRD Muratara Berikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2021









Sementara itu Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah mengucapkan terima kasih atas saran, masukan dan rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD terhadap penyelenggaraan Pemerintah di Kabupaten Muratara.

“Apabila kita cermati catatan tersebut secara keseluruhan menunjukkan bahwa anggota Dewan mempunyai perhatian yang sangat besar terhadap peningkatan kinerja Pemkab Muratara, baik dalam melaksanakan pembangunan, Pemerintahan maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muratara sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi misi Kabupaten Muratara,”Ucapnya

Terkait rekomendasi yang telah disampaikan lanjut Wakil Bupati, mereka meminta kepada seluruh Perangkat Daerah untuk cepat merespon, menyikapi dan menjadikan rekomendasi tersebut sebagai bahan masukan, instrospeksi dan untuk membenahi kekurangan kekurangan yang ada serta berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang.

“Harapannya kerjasama kemitraan yang terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik, keharmonanisasi Pemda-DPRD dan unsur lainnya merupakan kunci keberhasilan pembangunan untuk mencapai Kabupaten Muratara yang Berhidayah,”Tutupnya. (snd/adv)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Silaturahmi dengan Seluruh Elemen Masyarakat

PASCA satu bulan menjalankan ibadah puasa tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!